TMMD Adalah Berkah Untuk Rakyat.




Barabai Kalsel.  BIWARANEWS  - Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) selalu membawa perubahan bagi warga masyarakat yang ada di lokasi TMMD.

Hal ini dapat dilihat dari keseharian lokssi dalam pelaksanaan TMMD dan semakin harmonisnya kemanunggalann TNI Rakyat.

Ini dapat terlihat dalam suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan saat makan siang bersama anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai bersama warga disalah satu rumah masyarakat.

Nampak Komandan Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P tak canggung duduk bersama anggota dan masyarakat makan siang bersama, bahkan ibu-ibu yang sebelumnya memasak untuk makan siang pun ikut serta.

Khairunnisa kepala desa Sungai Jaranih sebelum makan siang dan memimpin do'a  menyampaikan bahwa TMMD adalah berkah untuk rakyat, karena TMMD sangat besar manfaat yang dirasakan oleh masyarakat, seperti pembuatan jalan, ini masyarakat sangat terbantu sekali dalam berkatifitas sehari hari, baik ke kebun untuk bertani dan mengangkut hasil panen, juga memperpendek jarak dan waktu ke desa sebelah.

Dan makan siang bersama anggota Satgas TMMD  ini juga merupakan berkah, karena jarang sekali bahkan belum pernah kami bisa makan siang bersama dengan suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan seperti ini,"tukasnya.

Sedangkan Komandan Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P menyampaikan bahwa makan siang bersama ini merupakan sarana untuk lebih meningkatkan keharmonisan dan memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat agar semakin kokoh dan solid,"tandasnya.(pendim1002).
TMMD Adalah Berkah Untuk Rakyat. TMMD Adalah Berkah Untuk Rakyat. Reviewed by Blogger Bali on Maret 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar