Maksimalkan Hari Alat Berat dan Material Sertu Terus Didatangkan




Barabai Kalsel. BIWARANEWS -Mamasuki hari ke enam setelah secara resmi dibuka TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002Barabai sasaran perbaikan mutu dan pengertian jalan terus dikerjakan anggota Satgas TMMD.

Untuk memaksimalkan hari dan waktu, Alat berat  dan materiial sertu terus didatangkan ke lokasi TMMD ke-107 Kodim 1002/Barabai sasaran jalan, Minggu (22/3/2020).

Disampaikan oleh Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso menyampaikan bahwa alat berat didatangkan guna membantu pengerjaan sasaran jalan, tetapi untuk pengerjaan utamanya TNI bersama warga masyarakat,"terangnya.

Sedangkan material sertu dan tanah uruk terus didatangkan mengingat cuaca yang sering hujan dilokasi TMMD ke-107 tahun Kodim 1002/Barabai sehingga material tidak bisa masuk ke sasaran jalan, begitu cuaca panas kami genjot untuk materiial agar bisa masuk ke sasaran.

Dengan sisa waktu yang ada kami terus berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan sasaran jalan ini dengan target 100%,"tegas Pasiter.(pendim1002).
Maksimalkan Hari Alat Berat dan Material Sertu Terus Didatangkan Maksimalkan Hari Alat Berat dan Material Sertu Terus Didatangkan Reviewed by Blogger Bali on Maret 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar