Peringatan Hari Kartini Desa Giripurwo Kabupaten Kulonprogo




Kulon Progo.  Minggu, 21 April 2019, pukul 07.00-10.30 WIB, Serma Cahyadi, Babinsa Giripurwo, Koramil Girimulyo, Kodim Kulon Progo,  melaksanakan giat pengamanan dan pemantauan Senam Massal, di Halaman Balai Desa Giripurwo.

Diinformasikan Serma Cahyadi bahwa senam massal tersebut dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Kartini Tahun 2019. yang diselenggarakan oleh Yayasan Mahatma Satya, Karang Taruna Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.  Senam Massal diikuti oleh Ibu-Ibu warga masyarakat Desa Giripurwo dipandu oleh Instruktur Senam.

Dengan penuh semangat mereka mengikuti gerakan demi gerakan senam, mengikuti instruktur diiringi musik yang keras dan membahana, memecah suasana pagi Desa Gairipurwo yang biasanya tenang dan sepi.  Kegiatan berlangsung dengan tertib dan berakhir dalam keadaan aman, demikian diinformasikan Babinsa. (Pendim 0731/KP).
Peringatan Hari Kartini Desa Giripurwo Kabupaten Kulonprogo Peringatan Hari Kartini Desa Giripurwo Kabupaten Kulonprogo Reviewed by Admin on April 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar