Pasipers Kodim Kulon Progo Hadiri HUT Patelki




Kulon Progo. Kegiatan Hari Ulang Tahun PATELKI ( Persatuan Ahli Tehnologi Laboratorium Medik ke-33, diselenggarakan di Alun-Alun Wates, Kulon Progo, Minggu, 21 April 2019, pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kulon Progo (dr. H. Hasto Wardoyo Sp.OG.(K), Pasipers Kodim Kulon Progo (Kapten Czi Purnama), dari Polres Kulon Progo, Ketua DPW DIY (Tri Widada), Unsur Forkopimda Kulon Progo, dari Dinas Kesehatan Kulon Progo dan segenap Tamu Undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan senam pagi bersama sebagai pra acara.  Acara seremonial diawali dengan doa pembuka dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua DPW DIY dan Bupati Kulon Progo.   Pada kesempatan ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kulon Progo.

Acara HUT ke-33 Patelki diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Donor Darah, Lomba Kartinian Anak-Anak, Cek Laboratorium dan Bedah Rumah.   Sedangkan untuk kegiatan hari ini dimeriahkan  dengan sajian Tari Angguk dan Orgen Tunggal. (Pendim 0731/KP).
Pasipers Kodim Kulon Progo Hadiri HUT Patelki Pasipers Kodim Kulon Progo Hadiri HUT Patelki Reviewed by Admin on April 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar