Minggu Militer, Anggota Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Permildas materi PBB


Barabai Kalsel. Pelaksaaan kegiatan  Minggu Militer bulan April 2019 seluruh anggota Kodim 1002/Barabai melaksanaan Permildas dengan Materi PBB di lapangan Makodim Jl. Telaga Padawangan Kel. Barabai Timur Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai  Tengah.pada Senin,(22/4/2019).

Pelda Saminto selaku pemteri menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Permildas ini sesuai dengan jadwal minggu militer yang telah disusun oleh Staf Operasi Kodim 1002/Barabai, kita disini sama-sama melaksanakan perintah, untuk itu mari kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab,ujarnya.

Sedangkan Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Nurali menyampaikan bahwa sebagai Prajurit kita tidak boleh lupa dengan jati diri kita yang selalu Disiplin dan selalu siap melaksanakan perintah kapanpun dan dimanapun, dengan kegiatan Permildas yang kalian laksanakan ini sebagai sarana memupuk dan membentuk karakter parjurit yang berdisiplin serta mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap semua perintah dari komando atas.tegasnya.(kodimbarabai).
Minggu Militer, Anggota Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Permildas materi PBB Minggu Militer, Anggota Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Permildas materi PBB Reviewed by Pasha on April 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar