Kodim Barabai Punya Portal Informasi Online




BARABAI BIWARANEWS.COM  – Kodim 1002/Barabai tak ingin tertinggal oleh perkembangan zaman di era pesatnya teknologi informasi. Mulai Senin (23/3) ini, portal berita dan informasi seputar Kodim 1002/Barabai diluncurkan. Namanya adalah www.kodim1002barabai.com.

Menurut Dandim 1002/Barabai Letkol Inf. Muh. Ishak H. Baharuddin, portal berita dan informasi tersebut dikelola secara profesional. Tidak hanya menjadi literasi bagi kalangan internal TNI, tapi juga masyarakat dapat mengetahui informasi terkait dengan kegiatan dan aktivitas jajaran Kodim 1002/Barabai.

“Selain menjadi sarana atau wadah menyampaikan informasi tentang aktivitas Kodim 1002/Barabai, melalui portal berita dan informasi ini, kami ingin selalu dekat dengan masyarakat,” tutur Dandim didampingi pengelola portal berita dan informasi www.kodim1002barabai.com, Serda  Maskuri, Penerangan Kodim 1002/Barabai, di Barabai, Minggu (22/3).malam

Menurut Dandim, paradigma TNI sekarang ini adalah dekat dengan rakyat. Karena disadari, bahwa kekuatan sesungguhnya TNI karena ada rakyat.
Oleh karena itu, sudah sewajarnya kalau apa yang dilakukan oleh jajaran Kodim 1002/Barabai, informasinya selalu diketahui oleh masyarakat. “Ada kegiatan kegiatan bakti TNI, kegiatan internal kodim, dan lain sebagainya kami informasikan melalui portal berita tersebut,” kata Dandim.

Oleh karena itu, kepada jajarannya agar dapat memanfaatkan website atau media informasi bersifat online itu dengan mengabarkan tentang kegiatan atau program di kesatuan atau unit kerja masing-masing.(pendim1002)
Kodim Barabai Punya Portal Informasi Online Kodim Barabai Punya Portal Informasi Online Reviewed by Blogger Bali on Maret 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar