Yonhow 1 Mar Selesei Pengamanan Obyek Vital



Ambon, Biwaranews.com - Segenap prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir yang tergabung dalam Satuan Setingkat Batalyon (SSY) dibawa pimpinan Danyonhow 1 Mar Letkol Marinir Bastian Setia Laksana Putra, S.E, telah selesai melaksanakan Pengamanan Objek Vital Khusus dalam rangka agenda Nasional Pilpres dan Pileg 2019, Senin (22/04/2019).

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan selama 9 (sembilan) hari di beberapa sektor yang meliputi daerah Jakarta dan Tangerang diantaranya Tang City Mall, Green Lake, Alam Sutra Mall, Sumarecon Mall Serpong, Jembatan Lima, Tambora, Apartemen Latumenten dan Pluit Mas Penjaringan (Jembatan tiga).

Adapun tujuan dari dilaksanakan pengamanan tersebut semata- mata untuk menciptakan rasa aman kepada Masyarakat serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam rangka pesta demokrasi Nasional yaitu dimana seluruh masyarakat Indonersia memberikan hak pilih dalam pemilihan Presiden maupun pemilihan anggota Legislatif. Lebih lanjut kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari tugas pokok TNI yaitu operasi Militer selain perang dalam hal ini membantu pihak kepolisian dalam rangaka pengamanan Pilpres dan Pileg ta 2019.

Danyonhow 1 Mar selaku Komandan SSY menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja samanya kepada seluruh Prajurit yang sudah terlibat dalam satuan pengamanan tersebut sehingga kegiatan pengamanan tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan.   (Dispenal)
Yonhow 1 Mar Selesei Pengamanan Obyek Vital Yonhow 1 Mar Selesei Pengamanan Obyek Vital Reviewed by Pasha on April 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar