Warga Desa Dan Babinsa Kalirejo Kerja Bhakti Pembersihan Jalan Dusun Kalibuko




Kulon Progo.  Serda Sutrisno, Babinsa Kalirejo, Koramil Kokap, Kodim Kulon Progo, Selasa, 23 April 2019, pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, melaksanakan kerja bhakti bersama warga Dusun Kalibuko 1, Desa Kalirejo.

Kerja Bhakti yang dilakukan Babinsa bersama puluhan warga Dusun Kalibuko, Desa Kalirejo tersebut adalah pembersihan jalan dusun dalam rangka persiapan pengecoran jalan yang akan dimulai Hari Rabu tanggal 24 April 2019.  Kegiatan meliputi pembersihan rumput dan sampah yang sekiranya menganggu dalam pengecoran jalan. Dengan menggunakan cangkul dan sabit serta sapu rumput dibersihkan.  Pembersihan tersebut perlu dilakukan agar kualitas corblok jalan maksimal, sehingga memiliki masa pakai yang lama.

Warga masyarakat Dusun Kalibuko, laki-laki dan perempuan tampak bersemangat membersihkan jalanan tersebut.  Mereka berharap perkerasan jalan segera dikerjakan dan terwujud, sehingga mempermudah warga dalam beraktifitas sehari-hari.  (Pendim 0731/KP).
Warga Desa Dan Babinsa Kalirejo Kerja Bhakti Pembersihan Jalan Dusun Kalibuko Warga Desa Dan Babinsa Kalirejo Kerja Bhakti Pembersihan Jalan Dusun Kalibuko Reviewed by Admin on April 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar