Rakor Bulan Bhakti Gotong Royong Kecamatan Temon Kulon Progo



Kulon Progo.  Senin, 22 April 2019, pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Kantor Kecamatan Temon, dilaksanakan rakor dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGR) Tingkat Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo.

Rakor dihadiri oleh Camat Temon diwakili Kasitrantib (Prayogo), Kapolsek Temon (Kompol Hery Prasetyo), Danramil Temon diwakili Batituud (Pelda Tri Waluyanto), Kepala UPTD Puskesmas Temon 1 dan 2, PLKB Kecamatan Temon, Kepala Desa se-Kecamatan Temon dan Senkom Kecamatan Temon.

Diinformasikan oleh Pelda Tri Waluyanto, bahwa Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Kecamatan Temon akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2019, dan rencananya akan dihadiri oleh Bupati Kulon Progo.  Untuk itu semua pihak yang terkait agar segera mempersiapkan diri dan selalu berkoordinasi demi suksesnya kegiatan tersebut. (Pendim 0731/KP).
Rakor Bulan Bhakti Gotong Royong Kecamatan Temon Kulon Progo Rakor Bulan Bhakti Gotong Royong  Kecamatan Temon Kulon Progo Reviewed by Pasha on April 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar