Musyawarah Dusun Teganing Kokap Kulon Progo




Kulon Progo.   Senin, 22 April 2019, pukul 20.00 WIB, bertempat di Rumah Ibu Supartimah (Kadus Teganing II), Dusun Teganing, Desa.Hargotirto, Kecamatan Kokap, Babinsa Hargotirto, Serka Maryanta, mengikuti musyawarah rencana penentuan prioritas pembangunan dusun, yang diikuti oleh Kepala Desa Hargotirto (Sabarno), Kadus Teganing II, Tokoh Masyarakat dan warga.

Kades Hargotirto dalam sambutannya menyampaikan rencana  pelebaran jalan kabupaten.di wilayah Dusun Teganing 1 dan Teganing II sepanjang 2 km serta rencana buka jalan Dusun Teganing II menuju Kawasan Wisata Gunung.Gajah. Warga yang tanahnya terdampak pelebaran jalan sebanyak 12 warga merelakan tanahnya tanpa ganti rugi, selanjutnya akan dilaksanakan pengukuran jalan pada hari Sabtu 27 April 2019 dari Dusun Teganing II menuju Kawasan Wisata Gunung Gajah sepanjang 1,5 km. Untuk pencairan anggaran pembangunan jalan masih dalam proses.

Babinsa Hargotirto pada kesempatan yang baik ini mengucapkan terima kasih atas  pelaksanaan Pemilu di wilayah Dusun.Teganing II berlangsung lancar, aman dan tertib. Mari kita jaga kerukunan di masyarakat agar keguyupan dan saling silahturahmi tetap terjaga.

Berkaitan dengan proses pembangunan jalan tentunya akan melibatkan masyarakat dalam karya bhakti, mari kita dukung dan dilaksanakan dengan ikhlas sebagai pemicu keguyupan dan kegotong royongan dimasyarakat, tutur Serka Maryanta..  (Pendim 0731/KP).
Musyawarah Dusun Teganing Kokap Kulon Progo Musyawarah Dusun Teganing Kokap Kulon Progo Reviewed by Pasha on April 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar