Babinsa Koramil Bagor Nganjuk Membantu pembangunan Gedung Paud kel. Kedondong



Nganjuk - Koramil 0810/02 Bagor Serda Wasis Pujianto bersama masyarakat membantu pembangunan pembangunan gedung sekolahan paud kel. Kedondong Kec. Bagor, Kab Nganjuk (24/04/2019).

Upaya Koramil 0810/02 Bagor merupakan bagian dari dukungan pembangunan guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayah binaanya.

Selain sebagai media pendidikan, sekolah juga sebagai sarana berkomunikasi dan menuntut ilmu, bukan saja untuk siswa-siswi namun termasuk warga masyarakat yang selama ini belum bisa menulis dan membaca. Pelaksanaan membantu pembangunan gedung sekolahan paud kel. Kedondong Kec. Bagor, Kab Nganjuk tersebut sudah sangat dirindukan oleh para ora g tua murid dan anak anak yang menuntut ilmu. Dengan bantuan para Babinsa pembangunan diharapkan lebih cepat selesai dengan suasana penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Masyarakat Kel. Kedondong mengucapkan terima kasih kepada para Babinsa yang ikut serta dalam membantu masyarakat membangun membantu pembangunan gedung sekolahan paud kel. Kedondong Kec. Bagor, Kab Nganjuk ini. Harapan mereka supaya dapat meningkatkan kemampuan siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Inilah wujud kepedulian Babinsa terhadap masyarakat wilayah kami, Babinsa menjadi sosok yang akrab, ramah dan penuh kekeluargaan dengan masyarakat. Mereka mau mendengar serta membantu kesulitan yang ada, sehingga kami masyarakat Kel. Kedondong merasa bangga memiliki Babinsa yang cakap dalam tugasnya disini,” ujar Danramil Bagor Kapten Inf muljoko.
Babinsa Koramil Bagor Nganjuk Membantu pembangunan Gedung Paud kel. Kedondong Babinsa Koramil Bagor Nganjuk Membantu pembangunan Gedung Paud kel. Kedondong Reviewed by Pasha on April 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar